Kamis, 16 Januari 2020

Lincoln 'American Dream' dan Empat Kendaraan Baru

Jerawat sudah tentu akan mengurangi rasa kepercayaan diri. Namun tak hanya itu saja, masih banyak permasalahan wajah lainnya yang dapat menghilangkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, kamu membutuhkan sabun yang dapat merawat wajahmu agar menjadi lebih kinclong. seperti Jual Sabun Nu Amoorea yang dapat menghilangkan jerawat, wajah kusam, flek hitam dan bahkan bekas luka bakarpun dapat di atasi. Sabun Nu amoorea merupakan sabun komplit untuk perawatan wajah dimana didalamnya mengandung bahan aktifHeilmoor Clay yaitu endapan lumpur Austria dengan PH 5.5.yang bagus untuk kesehatan kulit wajah kita.

Ingat kampanye Ford Motor Company tentang orang-orang yang membuat dan melakukan 'Gerakan Berani'? Nah, merek Lincoln telah memastikan bahwa mereka akan memiliki kampanye sendiri. Dan mereka akan disebut 'Impian Amerika'. Lincoln mengklaim bahwa itu akan ditargetkan pada orang-orang untuk mengejar dan menjalani Impian Amerika. Faktanya, kampanye pemasaran dan periklanan baru ini dibangun di atas keberhasilan penjualan Lincoln Mark LT serta Lincoln Zephyr. Sebagai bagian dari kampanye ini, merek juga akan pamer dan mempresentasikan kepada publik empat kendaraan baru.

Untuk lebih menjelaskan strategi baru dalam membawa dan menarik pelanggan ini, Al Giombetti, yang adalah presiden departemen pemasaran dan penjualan Ford, Lincoln, dan Mercury, menyatakan, “Platform pemasaran 'Mimpi' adalah tentang visi yang memotivasi keberhasilan orang dan imbalan untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah ide yang sangat cocok dengan merek kami karena kami mengubah Lincoln menjadi kisah sukses Amerika baru pada kekuatan produk inovatif. Faktanya, delapan puluh persen ruang pamer kami semuanya baru untuk tahun 2007. ”

Penjualan pasti naik untuk merek sekitar delapan persen dan mereka memberikan kredit penuh kepada Lincoln Zephyr 2006 serta Lincoln Mark LT untuk peningkatan laba tersebut. Lincoln Zephyr adalah sedan menengah baru yang baru saja diluncurkan musim gugur lalu. Sesuai Lincoln Mark LT, itu adalah truk pickup mewah ukuran penuh merek. Kedua kendaraan telah diakui dengan baik dan telah menjadi target pujian dan pujian. Baru-baru ini keduanya telah dianugerahi nilai tinggi selama Studi Kualitas Awal Power dan Associates J.D. Selain itu, Lincoln Zephyr membawa pulang “Penghargaan Interior Terbaik” Dunia Dunia dari Ward untuk segmennya.

Mike Richards, manajer pemasaran umum untuk Lincoln dan Mercury, berkomentar, “Lincoln akan membangun kesuksesan Zephyr dan Mark LT 2006 dengan empat kendaraan hebat yang dirancang untuk menginspirasi dan menghargai mereka yang percaya dan mengejar Impian Amerika. Setiap kendaraan ini - Lincoln MKX, MKZ, Navigator, dan Navigator L yang baru - akan menghadirkan pengalaman berkendara kelas bisnis yang akan merayakan kesuksesan pelanggan kami. "

1 komentar: