Selasa, 26 November 2019

Menjaga Mobil Baru Anda Bersinar

Untuk ib-ibu yang suka memasak terutama seneng banget membuat kue untuk buah hatinya, tetapi bosen dengan resep yang gitu-gitu aja, gausah khawatir karna di haan.co.id menyediakan berbagai macam resep brownies, yang pastinya bikin buah hati makin suka brownis buatan kita.Salah satu hal terbaik tentang memiliki mobil baru adalah tampilan "ruang pamer" yang halus dan mengkilap. Mempertahankan tampilan itu - dengan mencuci dan waxing mobil Anda secara teratur dan menyentuh setiap goresan - dapat membuatnya tampak lebih baru.

Untungnya, mobil-mobil terbaru selesai dengan proses teknologi tinggi yang membuatnya lebih mudah bagi pemilik mobil untuk mempertahankan tampilan mobil baru itu. Banyak mobil di pasaran saat ini memiliki lapisan akhir bubuk yang membantu melindungi mereka dari keripik dan goresan, serta kerusakan yang disebabkan oleh sinar UV, cuaca buruk, semprotan garam dan hujan asam.

Clearcoat dapat melindungi lapisan mengkilap mobil, yang membuat mobil Anda tampak lebih lama.

Beberapa produsen mobil Amerika telah menemukan bahwa teknik ini menawarkan banyak keunggulan dibandingkan cat cair. Proses penyelesaian yang ramah lingkungan menghilangkan kebutuhan akan peralatan pembuangan limbah yang mahal dan partikel serbuk yang berlebih dapat diperoleh kembali dan digunakan kembali.

Beberapa produsen menggunakan proses ini termasuk GM, Chrysler, BMW, Volvo, Lincoln, Chevrolet, Mercedes-Benz dan Dodge. Setiap bit logam yang terpapar di Mobil Pintar Eropa DaimlerChrysler telah dilapisi bubuk.

Bukan hanya bagian luar mobil yang mendapat manfaat dari lapisan bubuk. Selain memiliki eksterior clearcoat, banyak mobil baru juga memiliki roda dekoratif dilapisi bubuk, dop dan trim. Itu bahkan digunakan di tempat tidur truk, gagang pintu dan bagian-bagian mesin.

Bukan hanya produsen mobil yang telah menemukan prosesnya. Ini ditemukan pada ribuan produk rumah dan kebun, serta barang-barang olahraga, kendaraan rekreasi dan perabot kantor dan peralatan.

Ini telah menjadi metode penyelesaian yang disukai secara universal untuk semua alasan yang sama dengan yang diadopsi secara antusias oleh produsen mobil.

0 komentar:

Posting Komentar